Minggu, 02 Desember 2012

Waiting for Nothing

Waiting for nothing? Ya, itu yang lagi gue rasain saat ini. Menunggu seseorang yang gue yakin hasilnya pasti nihil dan gatau sampe kapan gue kaya gini. Mengagumi seseorang diam-diam. Mendadak jadi kepo akut dan berubah jadi seorang stalker. Dan semakin hari rasa yang gue rasain ini semakin......♥♥♥♥♥♥ Punya perasaan kaya gini itu rasanya random. Kadang seneng, sedih, nyesek, malu, cemburu, etc. Dan ajaibnya gue masih bertahan


Gue kenal lo. Tapi sebaliknya buat lo, lo gak kenal gue. Bahkan tau gue aja pun engga. Etapi sebenernya gue juga belom bisa dibilang kalo gue udah kenal lo. Gue baru tau nama lo. Baru cukuptau berarti lah ya belom kenal. Apalah itu namanya. Awal gue kenal lo itu dari event pramuka. Lo itu orangnya cuek dingin jutek flat datar dan sejenisnya. Tapi gue pikir kalo udah kenal nanti, gue yakin lo itu orangnya baik asik lucu gokil seru. Seandainya gue bisa kenal lo. Jadi temen aja udah seneng banget. Nanti dari temen baru bertahap;)


Apa harus gue perjuangin rasa ini? Apa perlu gue perjuangin lo? Memperjuangkan sesuatu dan seseorang yang gak perjuangin lo itu rasanya susah banget. Gajelas. Abstrak. Kalo gak balance, bikin hati jadi sakit sendiri. Gue gak maksain rasa ini. Gue cuma bisa tetep berusaha sebisa gue dan terima sama apa yang udah direncanain Tuhan. Kalo emang kita ditakdirin bareng-bareng nantinya, gue percaya Tuhan punya rencana yang indah buat pertemuin kita nanti *think positive



0 Comment:

Poskan Komentar